Tekab Reskrim Polsek Panai Tengah Tangkap Pengedar Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Labuhan Batu, lintasnusantara.net – Kamis tanggal 29 /4/2021.Tekab Reskrim Polsek Panai Tengah berhasil amankan satu Orang laki – laki dewasa, sekira Pukul 20.30 Wib di Gg Mesjid AL Husna, Dusun 3, Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara.

Muhammad Ramadan Sembiring Alias Madan umur 28 Tahun yang bertempat tinggal di Desa Perkebunan PTPN IV, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhan Batu.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, benar telah mengamankan, seorang laki – laki yang bernama Muhammad Ramadan, yang sedang transaksi Narkotika jenis sabu – sabu .

Kita Ucapkan Terima kasih, kepada Warga yang Memberikan informasi kepada kita, dan selanjut Tim Tekab Reskrim Polsek Panai Tengah kita Perintahkan untuk melakukan Penyelidikan dan berhasil menangkap
Muhammad Ramadan. Ucap AKP Rusdi Koto SH.

Sebelum ditangkap, Muhammad Ramadan membuang Kotak Rokok, Untuk menghilangkan barang bukti, dengan sigap Tekab Reskrim Polsek Panai Tengah, Menyuruh Muhammad Ramadan agar mengambil kotak rokok yang baru dibuangnya, di temukan didalam kotak rokok Gudang Garam, Satu bungkus plastik kecil transparan yang diduga Narkotika jenis Sabu – sabu didalam Kotak Rokok Gudang Garam Surya.

Untuk Pemeriksaan lebih lanjut Muhammad Ramadan, diamankan ke Polsek Panai Tengah bersama dengan barang bukti. (Marhite Rajagukguk)