Teror : Salah satu Rumah Awak Media Harian Umum Sinar Pagi Baru , di Lempari Batu Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

PELALAWAN, Pangkalan Kerinci., Lintasnusantara. net ~ Hari kamis 08 /4/21 sekitar Jam 02 dini hari rumah seorang Wartawan yang berkerja disala satu Media Harian Umum Sinar Pagi Baru terbitan jakarta kena teror dengan melempari jendela depan dan jendela kamar oleh orang tidak dikenal ( OTK) menggunakan batu 4 kali.

“Mendengarkan kejadian tersebut sipemilk Rumah Marlon bersama anak sibungsu langsung mengejar dipelaku begitu cepat, sipelaku tidak sempat terlihat, yang bisa terlihat hanya pas masuk kesimpang kiri jarak 75 meter dari tempat kejadian, ” ujarnya.

Ucapnya lagi, pas mendengarkan kejadian itu orang rumah saya posisi pas dalam keadaan sakit stroke dan pisiknya makin turun , akibat kejadian itu Kami sekeluarga yang tinggal dirumah merasa tidak nyaman dan taruma, pada hari itu juga sekitar jam jam 09 Pagi saya membuat laporan ke Polsek Pangkalan Kerinci, tim Polsek turun langsung ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara) beberapa buah servian kaca dan batu telah diamankan sebagai barang bukti.

“Pada saat malam itu keluarga yang berada di dalam rumah Tersebut, Marlon dan Istri Lasta Pesta Ria Sihombing beserta 2 orang anak-anaknya Veronika Ardille Situmorang dan anak laki-laki nya Jetlee Situmorang sangat kaget mendengar kejadian itu, “ucap marlon

Kami sekeluarga meminta kepada pihak Polisi agar segera cepat di tangkap pelakunya, sebab istri dan anak-anak saya merasa cemas, dan takutnya kejadian ini akan terulang kembali, tutup Marlon Situmorang.