Tiga Desa Digelontor Vaksin Oleh Dinas Kesehatan

JEMBER, lintasnusantara.net – Tiga Desa Digelontor Vaksin, Karena saat ini Vaksinasi memang sedang di galakkan di seluruh wilayah Kabupaten Jember. pada Sabtu 09 Oktober 2021 di Kecamatan Sukowono saja di gelontor vaksin oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

Koramil 0824/04 Sukowono bersama aparat terkait melakukan pengamanan pelaksanaannya.

Tiga Desa Digelontor Vaksin oleh dinas kesehatan. dan desa yang mendapatkan vaksinasi tersebut di antaranya Desa Pocangan yang di lakukan vaksinasi terhadap 350 orang warga. di Desa Sumber danti yang di lakukan vaksinasi terhadap 700 warga dan di Desa Sukorejo yang di lakukan vaksinasi untuk 750 warga.

Danramil 0824/04 Sukowono Kapten Arm M Ismuni saat di wawancarai menyatakan, bahwa memang hari ini kita di gelontor pelaksanaan vaksinasi sebanyak 180 vial untuk 1800 warga yang tersebar di 3 desa tersebut di atas. dengan vaksinator dari tenaga kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Jember.

Dengan pelaksanakan kegiatan di tiga desa tersebut, kita menugaskan masing masing 3 orang untuk melaksanakan pengamanan sekaligus pengawasan. agar masyarakat yang hadir mengenakan masker, membawa foto copy KTP sebagai bagian dari persyaratannya. Tegas Danramil.

Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat di konfirmasi menyampaikan. bahwa kita Gugus Tugas Kabupaten Jember terus menggenjot peningkatan pemberian vaksinasi tersebut. sebagai bagian dari upaya pengendalian pandemi covid 19 ini.

Kita patut bersyukur, karena lambat laun masyarakat semakin sadar akan pentingya mendapatkan vaksinasi covid 19 ini. hal ini patut kita apresiasi bersama, namun kepada Koramil dan Muspika jajaran memang selalu kita tekankan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam setiap melakukan kegiatan vaksinasi tersebut. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)