Tiga Pilar Desa Wonosuko Gelar Gerakan Setengah Miliar Masker

Tiga Pilar Desa Wonosuko Gelar Gerakan Setengah Miliar Masker

BONDOWOSO, Lintasnusantara.net – Tiga Pilar Desa Wonosuko yang terdiri dari Babinsa Kopka M. Hasan, Kepala Desa Syafik Udin, Bhabinkamtibmas Aipda Agus dan Satgas Covid-19 Desa Wonosuko gelar Gerakan Setengah Miliar Masker untuk Desa Aman Covid-19 di Desa Wonosuko Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso, Jum’at (7/08/2020).

Gerakan Setengah Miliar Masker untuk Desa Aman Covid-19 merupakan intruksi dari Kementerian PDT dan Transmigrasi untuk membudayakan penggunaan masker di masyarakat pedesaan, dalam gerakan setengah miliar masker tiap warga akan mendapat masker kain sebanyak 4 buah dengan desain HUT RI Ke-75.

Babinsa Wonosuko, Kopka M. Hasan mengatakan bahwa Tiga Pilar Wonosuko dan Satgas Covid-19 bergerak cepat dengan adanya intruksi ini demi terwujudnya Desa Aman, “Tiga Pilar dan Satgas Covid-19 Desa Wonosuko bergerak cepat demi terwujudnya Desa Wonosuko sebagai Desa Aman Covid-19.”terangnya.

“Terlebih bahwa ada seorang warga Wonosuko pernah terpapar Covid-19 maka perlu digencarkan lagi sosialisasi protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 langsung dari rumah-kerumah.”pungkas Babinsa Wonosuko.(Nur)