Tiktokers Yolanda Yola Siap Membawakan Lagu Ciptaan Heru BosBro

Entertainment, lintasnusantara.net – Untuk meraih sukses dijaman sekarang ini bisa melalui berbagai cara, salah satunya adalah lewat media sosial.

Baca Juga:

Media sosial yang sedang booming saat ini adalah aplikasi Tiktok. Salah satu tiktokers yang sedang naik daun asal Pontianak Yolanda Yola adalah salah satunya.

Setelah sukses menjadi selebgram dan tiktokers dengan penghasilan dari endorse cukup lumayan, kini Yolanda Yola ingin merembah dunia musik.

Banyak video Yolanda Yola ditiktok sempat disaksikan banyak netizen, Walau sudah sukses didunia selebgram dan Tiktokers Yolanda tak lantas puas, kini dia bergabung diBosBro Production sejak Minggu 7 Febuari 2021 dan berencana rekaman nyanyi, membawakan lagu ciptaan Heru BosBro.

Berita Terkait:

“Aku suka dengerin musik, apa lagi musik pop, kadang aku suka menghayal jadi seleb beneran bukan cuma selebgram, ya mudah-mudahan impian aku untuk rekaman nyanyi bisa segera terwujud di management BosBro production.” Ujar Yolanda Yola yang juga seorang foto model Pontianak.

Walau sudah menjadi Selebgram dan Tiktokers namun Yolanda tetap suka bernyanyi dan akting, Yola ingin terus mengembangkan bakatnya didunia entertainment.

“Aku sebenarnya suka nyanyi dan akting sejak kecil sampai sekarang, Alhamdulillah akhirnya sekarang ketemu Kak Heru BosBro pemilik management BosBro Production, mudah-mudahan bakat aku bisa tersalurkan.” Kata Yola pemilik akun Instagram @yolaaa99 dengan jumlah followers 19.9 k, sedangkan akun Tiktok @yolandayola999 dengan jumlah followers 110.6K.

Saat ini management BosBro Production sedang open casting secara online untuk rekaman nyanyi, host dan pemeran wanita di program komedi “Temu Lawak Betawi” sampai saat ini masih di buka, adapun syaratnya, bisa nyanyi atau akting, usia 17-25 tahun, tidak terikat management atau agency manapun.

Disarankannya, kalau ada yang berminat bisa mengirimkan foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production 08159222111 follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro. (Team LiNus/dher)

%d blogger menyukai ini: