Tim Garuda Terbang Menggelar Statik Show di Bandara Notohadinegoro Jember

Jember, lintasnusntara.net – Pelaksanaan Parade udara dari tim Garuda Terbang pada Minggu (30/05/21) terbilang sukses, langit Jember pun di warnai pesawat fixed wings, dan T-rex, joy flight dari tim Garuda Terbang yang menggelar statik show di bandara Notohadinegoro Jember.

Selain memajang para motor, gantole, pesawat fixed wings, dan T-rex, joy flight juga disuguhkan kepada masyarakat Jember untuk ikut merasakan terbang di udara.

Menurut Letkol TNI AU, Irwanto, selaku direktur bidang minat kedirgantaraan, waktu di lokasi statik show. Setelah tadi pagi kita melaksanakan kegiatan statik show, siang ini kita akan mengadakan kegiatan Joy flight. Harapan kami agar para pejabat dan lapisan masyarakat yang sudah mendaftar ikut terbang bersama kami. Ungkapnya.

Lanjut Irwanto, ia akan mengajak terbang masyarakat yang sudah mendaftar ikut joy flight. “Namun waktu kita terbatas, jam 10 pagi kita harus ke Banyuwangi. Terangnya.

Selain statik show, Tim Garuda Terbang juga mengadakan bakti sosial kepada masyarakat tidak mampu. “Ada seratus paket Sembako yang kita persiapkan,” pungkasnya.(Sayadi).