Tingkatkan Imunitas Tubuh Pasca Puasa Ramadhan, Kodim 0822/Bondowoso Olahraga Bersama

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Pasca puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1441 H Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi, S.I.P. memimpin apel pagi dan dilanjutkan olahraga bersama di halaman Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 06 Bondowoso, Rabu (27/5).

Dalam arahan Dandim 0822/Bondowoso mengatakan, “Wabah Corona Virus Covid-19 sudah masuk level bencana yang melanda dunia termasuk Indonesia. Di berbagai daerah TNI/Polri bersama masyarakat bersatu dalam pencegahan penyebaran Virus mematikan Covid 19 (Corona).

Demi kelancaran dalam melaksanakan tugas kemanusiaan itu, saya mengajak anggota untuk Fisik (Olah Raga) ringan guna meningkatkan Daya Immunitas Tubuh, tutur Letkol Inf Jadi S.I.P.

Pelaksanakan kegiatan penjemuran badan sekitar 30 menit dan dilanjutkan pemanasan di tempat.

Tambah Dandim 0822, “Dengan daya imunitas tubuh yang kuat, diharapkan mampu bertahan dan melindungi dari paparan Covid 19, mengingat kinerja aparat teritorial yang setiap harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat guna memberikan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 di wilayah Desa binaan, tegasnya. (Zul)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: