TNI Membangun Kemanunggalan Dengan Rakyat Melalui Karya Bhakti Rutilahu

BONDOWOSO – Lintasnusantara.net – Kegiatan Rutilahu yang bekerja sama antara Kodam V/Brawijaya dan pemerintah provinsi Jawa timur sudah berjalan yang kesekian kalinya, dan sudah puluhan Ribu Rumah yang tidak layak Huni di Rehap/renovasi menjadi rumah yang layak Huni dengan kriteria, lantai plester, Dinding semi permanen, sirkulasi udara standar nasional ,ada ruang tamu dan saat ini yang sedang di kerjakan di lengkapi dengan MCK dan peralatan Dapur (satu paket kompor gas) dan Bahkan ada yang mampu di buat permanen dengan modal Komsos dengan para warga di sekitar, tokoh masyarakat, dan perangkat desa.

Dengan kegiatan Karya Bhakti Rutilahu ini ,para Babinsa bisa lebih dekat dengan masyarakat,, melalui inovasinya kegiatan Rutilahu di kerjakan secara gotong royong dengan masyarakat di sekitar sasaran, dan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersamaan, saling peduli sesama dan bekerjasama gotong royong bergantian di lingkungan.

Melalui inovasi, inisiatif dan kreativitas para Babinsa melalui kegiatan Rutilahu ini bisa meningkat KEMANUNGGALAN TNI RAKYAT. (Nur)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: