Unik, Salah Satu Cakades Di Pandeglang Kampanye Prokes Secara Dor to Dor.

Reporter. Endi Jibril S.Ip/Editor. Jaks

Pandeglang, Lintasnusantara.net-Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pandeglang kini memasuki masa kampanye. Berbagai cara pun dilakukan para calon kades untuk menarik simpati pemilih.

Seperti juga dilakukan Muhaimin salah Calon Kepala Desa (Cakades) Giripawana, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang dengan Cara Door To Door Menyambangi sembari menyampaikan visi dan misi Pada Rabu 13/10/21.

Kampanye sederhana digelar Cakades Nomor urut 2, Muhaimin itu untuk mengajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan Pilkades dengan cara ikut serta dalam pemilihan Pilkades Serentak nanti pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

Kami sengaja menggelar kampanye secara sederhana dengan cara Door To Door ini supaya tidak adanya kerumunan massa,” ucap Muhaimin, saat ditemui di sela-sela kegiatannya, pada Rabu 13 Oktober 2021.

Selain menyampaikan visi dan misi, pihaknya juga mengkampanyekan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Kami terus mengedukasi masyarakat tentang penanganan Covid-19 dan dampak sosial ekonomi desa,” ungkapnya.

muhaimin Menambahkan, Di tengah banyaknya pembatasan kegiatan masyarakat, sosialisasi digital memang merupakan salah satu solusi yang bisa dijalankan saat ini dan melakukan sosialisasi door to door kepada tokoh-tokoh masyarakat di sekitar Desa Giripawana,” bebernya.

Jika terpilih nanti, kata Muhaimin, akan menjalankan program unggulan seperti pelayanan masyarakat secara prima Dalam pembuatan KK, KTP, AKTE KELAHIRAN, dan DAFTAR NIKAH GERATIS, melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta siap melayani masyarakat 24 jam.

Kami akan mewujudkan Desa Giripawana yang profesional maju, jujur, adil, sejahtera, berbudidaya dan terperinci,” ucapnya.

(EJ)