Usai Divaksinasi, Ketua PWI OI : Merasa Tidak Ada Efek Samping Apapun, Namun Hanya Merasakan Agak Mengantuk Dan Lapar

Lintas-Ogan-Sumsel

Kamis, 04 Maret 2021

Posted in Ogan Ilir

Indralaya — Ogan Ilir-Sumsel — Lintasnusantara.Net — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir Yasandi melakukan vaksinasi Covid-19 tahap kedua bertempat di Puskesmas Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (4/3/2021).

Usai divaksinasi, Yasandi mengajak seluruh Wartawan yang tergabung sebagai anggota PWI OI, yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir untuk turut serta melakukan Vaksinasi Covid19 guna mendukung program Pemerintah Pusat dalam mencegah penyebaran virus corona.

Dijelaskan Yasandi, setelah divaksin tadi, dirinya merasa biasa-biasa saja, tidak ada rasa sakit dan efek samping apapun. Namun Ia hanya merasakan agak mengantuk dan merasa lapar.

“Alhamdulillah, dengan divaksin ini maka anti bodi dalam tubuh kita menjadi lebih kuat sehingga kita tidak takut tertular virus corona. Ini aman karena sebelumnya tubuh kita akan diperiksa terlebih dahulu,”serunya.

Yasandi berharap kepada seluruh Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir untuk secepatnya melakukan vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, bila sudah divaksin, sebagai awak media bisa lebih leluasa dalam bekerja dan merasa aman saat menjalankan tugas jurnalistik.

“Insyaallah, besok menunggu dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Ogan Ilir akan mengirimkan surat kepada PWI OI, yang jelas isinya jadwal waktu pengvaksinan para anggota PWI.

Saya menghimbau agar seluruh anggota PWI OI atau para kawan-kawan media yang bertugas di OI agar segera ikut divaksin,” tutupnya. (Fc/Ru)