Wadan Satgas TMMD Cek Kesiapan Jelang Kunjungan Tim Wasev

JEMBER, lintasnusantara,net – Wakil Komandan Satuan Tugas (Wadan Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0824/Jember kapten Inf Ismianto, melakukan pengecekkan lokasi Posko TMMD, menjelang kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Wadan Satgas TMMD sebelum kedatangan Tim Wasev melakukan sejumlah persiapan-persiapan ki Posko TMMD yang berlokasi dihalaman Rumah Kepala Desa Harjomulyo di Dusun Sumberlanas barat Desa Harjomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember.

Bersama anggota Staf Kodim 0824/Jember Wadan Satgas menijau seluruh area yang akan dikunjungi baik sarananya maupun kondisi kerapiannya, hingga siap menerima kunjungan, senyampang pejabat yang akan berkunjung masih berada di Kota Jember.

Saat kami wawancarai, Wadan Satgas TMMD Ke 110 Kapten Inf Ismianto menyatakan, bahwa dirinya ditugaskan untuk mengeak kesiapan Posko TMMD ini yang akan menjadi sasaran awal kunjungan Tim Wasev dari Pesterad beserta Wakil Bupati Jember serta rombngan lainnya.

Kini persiapan Posko TMMDini sudahsaya nyatakan siap mererima khujungan, kondisi luar sudah bersih, kondisi dalam sudah rapi, tinggal menunggu pelaksanaannya, semoga lancar dan aman. Pungkasnya. (Siswandi)