Menu Tutup

Waka Polres Jembrana Memimpin Paguyuban Transportasi Wisata Dan Bhakti Sosial Bersama Bhabinkamtibmas

Posted in Bali

Gilimanuk-Bali – lintasnusantara.net – Mulai berkembangnya penularan virus Corona atau Covid 19, semua kegiatan masyarakat sempat terhenti karna mengikuti himbauan Gubernur Bali dan himbauan dari Kapolri guna menyelamatkan warga masyarakat dari Pandemi Corona. Jumat (19/6/2020)

Untuk menghilangkan trauma warga maka, Polri melalui Bapak Waka Polres Jembrana dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk beserta anggota, Babinsa, Kepala Lingkungan serta kelompok paguyuban transportasi wisata dan karyawan Wibit secara bersama sama melaksanakan bakti sosial bersih – bersih pantai dengan lokasi Kawasan Wisata Taman Siwa Kelurahan Gilimanuk Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana.

Sebelum melaksanakan kegiatan di awal dengan pengarahan dari Bapak Waka Polres Jembrana dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada perwakilan dari wibit dan paguyuban transportasi wisata teluk Gilimanuk kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti.

Daerah rawan bencana abrasi tetap menjadi atensi Bhabinkamtibmas dilaporkan bahwa mengingat ketinggian air mulai naik maka abrasi di lingkungan Jinengagung dan Lingkungan Asri mulai terjadi abrasi namun masih bisa di tanggulangi oleh warga masyarakat.” Ucap Bhabin 1 Gilimanuk.

Penulis : Selamet
Publisher: Sayadi H

Related Posts

%d blogger menyukai ini: