Wakil Gubenur Papua Barat Meresmikan Musholla Miftahul Jannah Kejaksaan Tinggi Papua Barat

MANOKWARI -lintasnusantara.net – Untuk meningkatkan hubungan manusia dengan Allah dan hubungan dengan manusia serta niat tulus yang tinggi hanya membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan.

Mushollah Miftahul Jannah tepat pada tanggal 21 Ramadhan 1441 H/ 14 Mei 2020 di resmikan oleh Wakil Gubernur Papua Barat Muhammad Lakotani Bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Yusuf SH. MH Dan Ketua MUI Papua Barat secara bersamaan meresmikan Mushollah Miftahul Jannah.

Setelah pemotongan pita oleh Wakil Gubernur Muhammad Lakotani dilanjutkan penanda tanganan prasasti oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Yusuf SH. MH

Wakil Gubernur sekalagus juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi yang begitu perhatianya Sangat tinggi dalam Hal peribadatan semoga Mushollah ini dapat di gunakan bukan hanya untuk sholat saja namun dapat di gunakan dalam hal hal penting lainnya.” Ungkapnya.

Selain peresmian Mushollah diadakan juga pemberian santunan pada anak anak panti asuhan Al Mau’un serta pemberian bingkisan para insan pers baik Media Lokal Dan Media Nasional, serta acara buka puasa bersama di lingkup Kejaksaan Tinggi bersama TNI / Polri serta tamu undangan.

Journalist: Yusuf
Publisher : Sayadi H

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: