Warga Desa Sumber Jambe Sangat Antusias dengan adanya Vaksinasi Massal

Jember, lintasnusantara.net – Pemdes Sumber Jambe Kecamatan Sumber Jambe, melaksanakan Kegiatan Vaksinasi covid-19 tahap pertama merek AstraZeneca di Pendopo Desa Sumber Jambe, dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran Covid-19. Sabtu 16/10/21.

Vaksinasi massal merek AstraZeneca di mulai pukul 08:00wib sampai selesai, dan di sambut humanis oleh warga Desa Sumber Jambe, serta di hadiri oleh Muspika Sumber Jambe.

Menurut salah satu warga Desa Sumber Jambe, Jumaria (35 tahun) warga Dusun Pasar Desa Sumber Jambe mengatakan pada wartawan lintasnusantara.net, saya mengikuti vaksin ini atas dasar kesadaran saya, dan ikut membantu program pemerintah. Ungkapnya.

Ninti warga Desa Sumber Jambe yang tidak dapat vaksin mengatakan, saya sebetulnya kecewa hari ini, karena saya anteri mulai tadi pagi sampai sore, dan tidak dapat vaksin, alasannya kuota vaksinnya sudah habis. Tegasnya.

Lanjut Ninti, dan saya dapat informasi lagi yang tidak dapat vaksin hari ini bisa datang lagi Senin 18/10/21 di Pendopo Desa Sumber Jambe, saya sangat berterima kasih pada Pemdes Desa Sumber Jambe dan Para Nakes yang sudah memperhatikan Rakyat Kecil dengan adanya Covid-19.

Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Dosis pertama ini di sambut humanis oleh warga kami, dan saya sangat mengapresiasi pada Muspika Sumber Jambe, seluruh perangkat Desa Sumber Jambe, serta pada warga kami. Ungkap Soetjahyo, SP selaku Pj Kades Sumber Jambe.

Lanjut Soetjahyo, SP, karena hari ini target kami kuotanya hanya 500 orang, dan saya melihat antusias warga sangat tinggi, akhirnya dari Kouta 500 orang masih kurang.

Saya lihat pendaftarnya hari ini ada 835 orang, yang tervaksin hari ini hanya 500 orang, yang tidak tervaksin ada 335 orang, sisanya bisa di vaksin hari Senin 18/10/21. Bagi warga yang tidak dapat vaksin hari ini, atau belum daftar vaksin hari ini bisa hadir hari Senin langsung daftar di Pendopo Desa Sumber Jambe.

Saya juga pesan pada warga kami, kalau hari ini tidak dapat vaksin, gelombang berikutnya hari Senin tgl 18/10/21, bisa mengikuti vaksin atau kembali lagi ke Pendopo Desa Sumber Jambe, karena akan di adakan vaksinasi kembali dosis pertama, dan jangan lupa bawa foto kopy KK atau KTP.” Tutupnya.

Publisher: Sayadi