Menu Tutup

Zona Merah, Walikota Tangsel Himbau Sholat Ied Dilaksanakan Di Rumah

Tangerang Selatan – lintasnusantara.net – Walikota Tangerang Selatan (TANGSEL) Airin ditemani Kapolres dan Dandim, tinjau langsung suasana arus lalu lintas di jalan raya Serpong-Alam sutra, kegiatan tersebut selain meninjau arus lalu lintas, juga mengantisipasi dari kerumunan warga, yang hendak takbiran dengan arak-arakan masa. Sabtu 23 Mei 20, pukul 21:59 wib.

Ketika dimintai keterangan, Walikota mengingatkan kepada warga, agar kegiatan Sholat Ied di laksanakan di rumah, dikarnakan Tangerang Selatan masuk zona merah, Airin mengatakan, “Setelah 30 hari kita berpuasa, menahan lapar, haus dan hawa nafsu, tibalah kita memasuki lebaran, dan memang sudah menjadi budaya bangsa kita”, ujarnya.

Lanjut Airin mengatakan, “kebiasaan agar hidup bersih, seperti menjaga jarak, hindari kerumunan, dan memakai masker, juga harus tetap di lakukan, mengingat wabah Covid-19 yang telah masuk ke negara kita.

Kemudian untuk pelaksaan Sholat ied untuk tahun sekarang bisa kita lakukan di rumah masing-masing.” Ungkapnya.

Tambah, Kepala Kantor Kementrian Agama dan MUI, yang ikut memberi masukan terkait peraturan PSBB, yang ada pada point C, mengingat pelaksanaan PSBB yang sedang kita terapkan”, tutupnya.

Penulis : Jaks
Publisher: Sayadi

Posted in Tanggerang

%d blogger menyukai ini: