Zona Oranye kab. Tangerang, Pengurus RT 06 Adiyasa Gerak Cepat lakukan Sterilisasi Lingkungan.

Persiapan Sterilisasi RT 06. (Cover by. Red)

Penulis. Red|Editor. Jaks

Lintasnusantara.net-Tangerang-Melonjaknya pasien Corona Virus Dieses 19 (Covid-19), yang marak terjadi di beberapa Desa Kabupaten Tangerang. Hingga meningkatnya angka kematian, pengurus lingkungan Rukun Tetangga (RT) 06/08, Perumahan Taman Adiyasa, Kel/Ds. Cikasungka, Kec. Solear, Kab. Tengerang-Banten, laksanakan giat penyemprotan Desinfectan kerumah-rumah warga Pada Minggu, 20/06/21.

Hal tersebut sebagai upaya pencegahan, untuk memutus mata rantai Covid-19, yang hingga saat ini belum berakhir, Kabupaten Tangerang saat ini berstatus Zona oranye, pelaksanaan penyemprotan RT 06 berjalan lancar, dengan tetap menjaga Protokol (Prokes) yang di himbau pemerintah.

Djoko mardianto Ketua RT 06 saat di temui awak media menyampaikan, agar warga tetap mematuhi himbauan pemerintah dengan menjalankan Prokes 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi aktivitas yang tidak penting).

“Kami pengurus RT 06 mengajak kepada para warga, agar mematuhi anjuran pemerintah yakni menjaga 5 M, karna dengan cara itulah untuk memutus mata rantai Covid-19. Dan kami juga memaximalkan dengan Sterilisasi atau penyemprotan Desinfectan ke rumah-rumah warga,” Terangnya.

Kegiatan di hadiri, Ketua RT 06, Djoko. M, Wakil RT 06, Agus Jaka, Koordinator K 3, H. Sunarto, Sekertaris RT 06 Djaya dipura, dan beberapa pengurus RT 06 lainnya.